Selasa, 16 Agustus 2011

Combo's Shadow Assasin

kalian pasti tau hero Shadow Assasin, Shadow Assasin adalah hero yang dapat mengendap-endap, mengejutkan dan menyerang lawan dengan cakar yang mematikan, kamu memerlukan Shadow Assassin yang lincah namun mematikan. Dia melemparkan topi bambunya kearah musuh yang mendekat dan mengeluarkan gas beracun yang hijau, dan menjijikkan, untuk membuat lawan pingsan (rumor menyebutkan bahwa sebenarnya itu adalah nafasnya sendiri).

Triple-dashnya yang hebat dan serangan combonya menerbangkan lawan ke udara. Inilah alasan mengapa Shadow Assassin merupakan pilihan yang tepat saat HPmu sudah menurun.

combo's N Gear equipment yang cocok buat mengcombo's musuh
gear equipment :
- baju Space Trooper
   yang berfungsi agar musuh tersengat listrik da sangat baik untuk perlindungan saat musuh menyerang / saat    musuh mengeluarkan skill.

- topi Captain Hook
  yang berfungsi untuk melepas gear musuh

- aksesoris Taekwon Master
  yang berfungsi untuk mengembalikan skill / jurus dengan cara berkonsentrasi

Cara menggunakan / urutan memakai Skill Shadow Assasin
pertama pake dolo baju Space Trooper biar kesetrum Gan :p, setelah itu baru lesatkan skill Khusus Shadow Assasin, setelah itu pake topi si Captain Hook, kan Gearnya itu kelepas, hhe
terus pakai skill aksesoris Taekwon Master yang berguna memulihkan skill si topi Captain Hook tadi, lalu gunakan kembali .! lalu tahan D, Tahan lagi, dan D, D  maka akan terjatuh dan ke-2 Gear tadi sudah hilang gan hhe

0 komentar:

Posting Komentar