Rabu, 28 September 2011

Nih Gan ane Share komik Lost Saga buat'an ane

Nih Gan gw kasih komik Lost Saga

Chapter 1 : download disini
Chapter 2 : download disini
Chapter 3 : download disini
Chapter 4 : download disini
Chapter 5 : download disini
Chapter 6 : download disini
Chapter 7 : download disini
Chapter 8 : download disini
Chapter 9 : download disini
Chapter 10 : download disini
Chapter 10 ( ini bonus cerita singkat gan ) : download disini


Sekian. maaf bila link download lewat 4Shar3d.

selamat membaca! ^_^

info:waktu di blanda kangennya.... ya lost saga, soalnya disini ga ada lost saga indonesia, tapi aku jauh-jauh ke amerika cuma untuk main lost saga amerika
itu ceritaku apa ceritamu



Edited by: Ndaru Doyand Pe-es

6 komentar:

Hendy mengatakan...

chapter 11 mana..?

Anonim mengatakan...

chapter 11 lama amat

Anonim mengatakan...

mana yang ke-11,,,lama banget,,,gak bisa buat yya ??

MRX HACHER mengatakan...

KOMIK MURAHAN! ! !

Anonim mengatakan...

"buatan ane"??! , ini bukan buatanmu,dasar pencuri, karena ane baik ane share nih link chapter 11-15 :
http://www.4shared.com/file/T4HoSbkp/Komik_11-15.html

Komik ini udah tamat, ada 20 chapter, sisanya cari sendiri :P

Anonim mengatakan...

ia tuh, boong admin x..
ini komik lama, pas awasl2 ada LS, akhir nya si iron knight nikah sama kage ninja nya yang lupa ingatan

Posting Komentar